Home » , , » Konsep Design Tempat Tidur Anak sebagai Tempat Bermain | Design Interior

Konsep Design Tempat Tidur Anak sebagai Tempat Bermain | Design Interior

Anak adalah harta kedua orang tuanya, memanjakan anak bisa saja dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah meng-konsep desain kamar tidur untuk anak kita, tempo lalu ersi wardani pernah menulis tentang bagaimana konsep design ruang tidur untuk anak perempuan tema cinta, konsep design kamar putri anda tema Hello Kitty, dan design interior kamar anak dengan sentuhan warna, banyak konsep design yang sudah dibahas pada blog ini.

Sekarang ersi wardani akan memberikan contoh konsep desain kamar tidur anak sekaligus tempat bermain untuk si anak, bagaimana mungkin tempat tidur anak bisa dijadikan tempat bermain anak ? mari kita lihat contoh design interior tempat tidur anak dibawah ini :

http://designh0me.blogspot.com/
konsep desain kamar tidur ini, merupakan design interior kamar tidur menggunakan tempat perosotan untuk si anak, dibagian atas terdapat setengah tempat penutup seperti motif timur tengah.

http://designh0me.blogspot.com/
Untuk konsep design gambar diatas, merupakan design interior kamar tidur sederhana, tidak ada tempat perosotan untuk si anak, tetapi lebih terkesan sebagai tempat tenda untuk berkemah, dibagian bawah terdapat tirai untuk penutup dan meja kecil disebelah kiri untuk tempat makan si anak.

http://designh0me.blogspot.com/
Sedangkan untuk contoh konsep desain rumah pada gambar diatas adalah design interior kamar tidur yang penuh tantangan untuk si anak, sebelah kanan tempat tidur terdapat tempat untuk berpegangan seperti halnya pemanjat tebing.

Tips : anda dapat menjadikan inspirasi konsep design pada design interior kamar tidur untuk si anak supaya anak lebih kreatif, dan tidak perlu bermain diluar. untuk dapat design interior seperti ini, saya rasa anda dapat memesannya ditempat penjualan terpecaya anda.


4 komentar: