Home » » Konsep Design Interior Kamar Anak dengan sentuhan warna yang Indah

Konsep Design Interior Kamar Anak dengan sentuhan warna yang Indah


http://designh0me.blogspot.com/ 
konsep design warna pink didalam gambar diatas didominasi oleh warna pink dan sedikit warna kuning, yang sangat cocok untuk anak perempuan yang lebih feminim. dengan sedikit sentuhan warna pink pada furniture dipadukan dengan warna putih pada dinding menjadikan kamar anak anda akan lebih hidup.

Design interior pada kamar anak pernah dibahas sebelumnya dalam blog ini, dengan konsep design ruang tidur anak tema cinta membuat kamar anak menjadi lebih nyaman buat si buah hati, pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana konsep design kamar anak dengan konsep design sentuhan warna yang akan membuat si kecil merasa lebih nyaman di dalam ruang tidur.

design interior kali ini akan lebih difokuskan dalam bentuk warna pada ruang kamar tidur anak, dengan beberapa furniture dan sedikit tambahan konsep design menggunakan wallpaper.

Dibawah ini adalah contoh konsep design dengan sentuhan warna pada ruangan kamar tidur anak anda :

http://designh0me.blogspot.com/
Konsep design yang mendominasi warna hijau pada kamar tidur anak ditambah sedikit warna kuning akan sedikit lebih membuat kamar anak anda merasa sejuk.

http://designh0me.blogspot.com/
Konsep design pada gambar diatas, merupakan paduan beberapa warna tetapi tetap sesuai dengan kombinasinya, balutan warna hijau, putih dan biru muda membuat kamar lebih natural, sedangkan tempat tidur anak tingkat membuat ruang dibawahnya dapat digunakan menjadi tempat belajar anak.

http://designh0me.blogspot.com/
Nah, konsep design pada gambar diatas yang didominasi warna orange memberikan kesan modern pada kamar si buah hati.

http://designh0me.blogspot.com/
Konsep design pada gambar diatas sangat cocok untuk kamar anak laki-laki, dominasi warna biru dan hijau serta sentuhan beberapa wallpaper menjadikan kamar ini lebih kreatf.

Beberapa konsep design interior pada kamar anak semoga bisa menjadikan inspirasi untuk anda dalam interior design kamar anak dirumah anda.

0 komentar:

Post a Comment