Home » , » Rumah Minimalis pada Ruang Tamu Rumah Anda | Konsep Design

Rumah Minimalis pada Ruang Tamu Rumah Anda | Konsep Design

Konsep Desain Rumah Minimalis mempunyai ruang tamu yang cukup sederhanda, namun anda bisa memberikan beberapa tips dan konsep design. beberapa tips dan konsep design ruang tamu ruma minimalis anda dapat di berikan beberapa sentuhan wallpaper, atau juga dengan menambah foto-foto keluarga di ruang tamu rumah minimalis anda.

Dibawah ini adalah contoh-contoh konsep desain rumah minimalis pada ruang tamu anda :

http://desainh0me.blogspot.com/
Konsep Desain Rumah minimalis dengan konsep hijau dan kuning memerikan kesan sejuk dan tenang.

http://designh0me.blogspot.com/
Konsep desain rumah minimalis dengan konsep design ruang tamu dengat sedikit sentuhan wallpaper coklat, dibalut dengan sofa warna coklat cream menambah kesan ruang tamu terasa dingin, ditambah ruang perapian menjadikan ruangan tersebut bisa lebih hangat.

 Konsep Desain Rumah dengan interior semi rotan menjadikan ruang tamu terkesan sederhana, sedikit ditambah dengan bingkai foto keluarga tentu akan memberikan kesan ramah kepada tamu.


Balutan sofa berwarna coklat kehitaman, dengan sedikit lemari pajangan dan sebuah bingkai patung membuat konsep design ruang tamu pada rumah minimalis menjadi semi mewah.





Sedikit gambaran dari Ersi Wardani tentang bagaimana membuat konsep desain rumah pada ruang tamu  rumah minimalis supaya terlihat elegant, indah dan sederhana.

0 komentar:

Post a Comment