Home » , , , , » Konsep Design Menggunakan Cool Roofing atau pendingin atap | Ruangan Sejuk

Konsep Design Menggunakan Cool Roofing atau pendingin atap | Ruangan Sejuk


 





















Konsep Design membuat rumah anda menjadi sejuk dan nyaman adalah dengan menggunakan Cool Roofing atau pendingin atap, Roofing berfungsi memantulkan panas matahari dan memancarkan kembali radiasi diserap ke dalam atmosfer. Sebenarnya, seperti contoh bila anda menggunakan pakaian Hitam atau Putih disaat siang hari.
Pakaian Putih akan terasa lebih sejuk dibandingkan dengan menggunakan pakaian Hitam, seperti halnya dengan roofing, keduanya mempunyai metode yang sama.

Banyak Konsep Design agar rumah menjadi sejuk, salah satunya adalah Konsep Design Taman Hias di Rumah anda, Konsep Design Halaman Rumah anda dan salah satunya adalah menggunakan Cool Roofing atau pendingin atap. Semua pendingin atap tidak haru berwarna putih, banyak warna yang berfungsi menyejukkan ruangan anda, yang menentukan 'kesejukan' dari atap, yaitu reflektansi surya (ketahanan akan cahaya) dan daya pancar termal. Dua hal tersebut memiliki kisaran pada skala dari 0 hingga 1, di mana 1 adalah yang paling reflektif atau memancarkan. 
CRRC mengukur dua hal tersebut dari produk atap, baik untuk nilai awal produk dan setelah tiga tahun setelah terkena paparan cuaca. CRRC menerbitkan hasilnya pada Direktori Produk secara online. Direktori online tersedia untuk masyarakat umum tanpa biaya, dan memungkinkan Anda untuk membandingkan nilai-nilai dari berbagai jenis produk dan merek.




Apa Manfaat Konsep Design menggunakan atap Cooling Roof?
  • Meningkatkan keberlanjutan ekologis, atau membuat rumah Anda "lebih hijau" dengan: 
    1. Mengurangi pengeluaran tagihan Anda karena penggunaan AC. 
    2. Meningkatkan kenyamanan dan menghindari penggunaan pendingin udara.
    3. Meningkatkan keawetan dan memperpanjang umur pendingin udara Anda. 
    4. Menurunkan biaya pemeliharaan atap dan memperpanjang umur atap, menghindari biaya pembuatan ulang atap anda dan mengurangi limbah padat.
  • Membantu rumah Anda dalam memenuhi etika dalam mendirikan bangunan. 
  • Mengurangi panas di perkotaan komunitas Anda. 
  • Menjaga keindahan bangunan dengan atap yang terawat dan terlihat bagus. 
  • Menerima pengembalian pengunaan atap. (di beberapa lokasi)
Manfaat secara Tidak Langsung:
Singkatnya,
pendingin atap secara signifikan dapat mengurangi biaya Anda dengan meningkatkan energi dan kenyamanan Anda dengan mengurangi fluktuasi suhu di dalam rumah Anda. Energi berkisar rata-rata dari 7% -15% dari biaya total.


Ketika orang berpikir Konsep Design tentang membuat rumah mereka lebih "hijau" atau
ramah lingkungan, pendingin atap dingin bukanlah hal pertama yang terpikirkan oleh banyak orang. Namun, program pembangunan hijau, seperti US Green Building Council LEED, memberikan kredit dan kemudahan untuk memasang pendingin atap. Jadi, jika Anda mencoba untuk menghemat energi atau membuat rumah Anda lebih ramah lingkungan, pendingin atap adalah salah satu cara untuk mewujudkan tujuan tersebut.

1 komentar:

  1. konsepnya keren, cool gimana kalau dengan permen dingin ini http://goo.gl/J5GyOE

    ReplyDelete