Home » » Tips dan Trik Konsep Design Rumah Minimalis

Tips dan Trik Konsep Design Rumah Minimalis

Konsep Design Rumah Minimalis yang akan dibahas kali ini, adalah bagaimana cara meramu sedemikian rupa, supaya konsep design rumah minimalis yang akan di bahas terlihat indah, membuat anda nyaman, pertama kali anda membeli rumah, yang pertama kali anda perlu lihat adalah

1. Melihat warna : Biasanya, warna pertama kali kita membeli rumah selalu netral atau identik dengan warna Putih, untuk konsep design rumah minimalis sebaiknya anda memberikan warna cerah (abu-abu milenium), atau warna sesuai dengan selera anda, tetapi tetap dengan keserasian yang baik.

2. Perhatikan Furnitur : Sebaiknya, furniture yang baik untuk type konsep design rumah minimalis tidak usah terlalu berlebihan, cukup baik dengan sedikit interior, tetapi dengan konsep design interior rumah minimalis yang pas.

3. Ruangan : Ada baiknya perhatikan setiap ruangan, apabila anda ingin merenovasi, sebaiknya anda menyatukan antara garasi mobil anda dengan dapur. Atau anda bisa menyesuaikan garasi dengan kamar mandi tamu.

http://designh0me.blogspot.com/

Sementara hanya itu yang bisa saya rekomendasikan dalam konsep design rumah minimalis untuk anda, apabila anda ingin bertanya-tanya seputar konsep design rumah minimalis, bisa anda kirimkan lewat kontak komentar.

3 komentar: