Home » » Desain Rumah Minimalis Type 21

Desain Rumah Minimalis Type 21

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, untuk saat ini kita akan membahas bagaimana desain rumah minimalis type 21 untuk tanah 60M dapat kita konsep design rumah minimalis dengan maksimal, biasanya untuk perumahan type 21 dengan luas tanah 60M terdapat desain rumah yang sederhana dengan 1 (satu) ruangan ruang tamu, 1 (satu) ruangan kamar tidur, dan 1 (satu) kamar mandi, dengan sisa tanah di belakang yang bisa kita gunakan untuk desain rumah minimalis yang terbaik. 

http://designh0me.blogspot.com/
perhatikan contoh desain rumah minimalis type 21 pada gambar di atas.
Sisa tanah di belakang rumah, bisa anda gunakan untuk membuat 1 (satu) ruang dapur, di sebelah kamar mandi, dan 1 (satu) buah ruang tidur di sebelah kamar tidur utama, dan sebaiknya desain rumah minimalis untuk kamar tidur tambahan di dak sehingga ada tempat untuk anda menjemur pakaian. untuk ruangan depan.
Anda bisa memaksimalkan desain rumah minimalis dengan memajukan bangunan ruang tamu dan kamar tidur, tetapi jika anda ingin tetap terdapat carport atau taman, silahkan saja.
Semoga konsep desain rumah minimalis kali ini, bisa menjadikan referensi untuk anda, walau sesederhana yang bisa admin sampaikan, untuk pertanyaan dan komentar silahkan anda tulis di kolom yang disediakan.

0 komentar:

Post a Comment