Home » » 3 Tips Saat Serah Terima Kunci Rumah Minimalis

3 Tips Saat Serah Terima Kunci Rumah Minimalis

3 (tiga) Tips serah terima kunci saat kita membeli rumah minimalis perlu kita perhatikan, kadang banyak pihak pemborong tidak selalu benar dalam mengerjakan proyek pembangunan rumah minimalis
Saat kita membeli rumah minimalis dari perumahan baru pasti akan tiba saatnya untuk serah terima kunci, nah !! saat itulah ada beberapa aspek yang perlu anda perhatikan.
Biasanya saat rumah minimalis yang anda beli, dan sudah terima kunci, komplain dari developer berkisar antara 2 (dua) sampai dengan 3 (tiga) bulan, anda harus teliti dengan hal tersebut, apalagi kalau musim sedang panas, letak kebocoran pada rumah belum tentu terlihat.

http://designh0me.blogspot.com/

Aspek yang perlu anda perhatikan saat sudah terima kunci rumah minimalis :
1. Periksa setiap tembok luar rumah minimalis anda, perhatikan plesterannya, apakah sudah tertutup dengan rapi, biasanya dalam hal pekerjaan borongan, banyak saja plesteran yang bolong dalam pembuatan rumah minimalis.
2. Periksa atap, pastikan genteng dan saluran air rumah minimalis di atas terbangun baik
3. Periksa kontrol bak air, pastikan semua pembuangan air tidak ada yang tersumbat.

Demikian 3 (tiga) tips saat serah terima kunci yang bisa digambarkan, agar anda lebih teliti saat rumah minimalis yang anda tempati tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan

0 komentar:

Post a Comment