Home » » Tips dan Trik membuat hunian mewah dan menawan

Tips dan Trik membuat hunian mewah dan menawan

DesignH0me - Tips dan Trik Untuk membuat hunian Anda tampak mewah dan menawan, sebetulnya tidak membutuhkan biaya besar. Cukup perhatikan hal-hal kecil di rumah Anda, dan rumah pun akan terlihat seperti yang Anda harapkan.
Dilansir dari laman freshome.com, berikut langkah mudah membuat hunian Anda terkesan mewah:

Kebersihan Kebersihan adalah hal utama yang harus mendapat perhatian. Sebuah rumah akan tampak berpenghuni jika dalam keadaan bersih. Maka, periksalah lantai rumah, jendela, dan bagian-bagian detail lainnya. Tidak ada rumah mewah yang memiliki perabotan atau lantai yang kotor. Dan setelah itu, hamparan permadani atau karpet pun akan menyempurnakan kemewahan lantai Anda.

Bermain Warna Anda bisa bermain warna melalui pemilihan hiasan meja, hiasan dinding, benda seni, furnitur, dan cat dinding. Benda-benda seperti bunga segar, mangkok besar berisi buah pun dapat Anda manfaatkan. Untuk cat dinding, warna gelap yg berkilau (glossy) dapat Anda pilih. Yang terpenting, perhatikan keseimbangan warna antara cat dinding dengan furnitur di dalamnya.

Pencahayaan
Meski cat dinding yang dipilih berwarna gelap, tetapi sebuah rumah mewah akan selalu tampak terang. Anda tidak selalu mendapatkan pencahayaan yang baik dari lampu-lampu saja. Tetapi penempatan jendela yang baik akan sangat membantu. Demikian pula dengan pemilihan gorden atau tirai jendela. Usahakan memasang gorden jauh tinggi mendekati langit-langit, sehingga kesan tingginya langit-langit di rumah mewah akan tampak di rumah Anda.

Demikian trik singkat yang bisa dipraktikkan mulai saat ini. Dan Anda pun akan mendapatkan hunian mewah dengan biaya murah. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment